Monday, July 22, 2013

Sutradara Joss Whedon Mengumumkan Judul Film Sekuel Avengers 2015

Sutradara Joss Whedon mengumumkan judul Film sekuel Avengers 2015
Sutradara Joss Whedon mengungkapkan judul Film sekuel Avengers 2015 yaitu Avengers: Age of Ultron pada konvensi Comic-Con di San Diego.
Sekuel film itu akan dibuat menyusul kesuksesan film pertamanya, yang akan melibatkan kembali bintang utamanya Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

Ultron merupakan penjahat dalam rekaan komik Marvel, yang menciptakan sebuah robot manusia yang menyerang Avengers.

Whedon mengumumkan nama tersebut setelah penayangan cuplikan gambar film terakhir Thor.

Potongan film itu dibuka oleh aktor Tom Hiddleston yang berperan sebagai penjahat Loki di film pertama Avengers dengan menggunakan kostum lengkap, menurut Hollywood Reporter.

Hiddleston memerankan karakter tersebut, berpidato dan berkeliling ke penonton yang meneriakan nama penjahat dalam film tersebut.

Comic-Con, telah berlangsung sejak 1970, memperingati "sejarah dan kontribusi terus menerus komik dalam seni dan budaya".

Konvensi dan acara menampilkan komik dan pertunjukan seni yang berkaitan dengan film yang menampilkan karakter komik dan games komputer.

Iron Man 3 dan Avengers Assemble telah meraih lebih dari US$2,7 miliar di dunia, sampai Juni lalu.
Sutradara Joss Whedon mengungkapkan judul Film sekuel Avengers 2015 - yaitu Avengers: Age of Ultron - pada konvensi Comic-Con di San Diego.

MArvel

No comments:

Post a Comment