Tuesday, July 16, 2013

Death Wish Coffee : Kopi Terkuat Di Dunia Mengandung 200% Lebih Banyak Kafein Dari Kopi Biasa

Inilah Kopi Terkuat Di Dunia Mengandung 200% Lebih Banyak Kafein Dari Kopi Biasa, Berani Coba?
Seorang penggila kopi dari New York yang mengaku menemukan kopi terkuat di dunia, yang mengandung 200% lebih kafein dibandingkan kopi biasa dan dilengkapi dengan peringatan kesehatan seperti dilansir Dailynews (10/7).
Death Wish Coffee
Mike Brown, 31, dari New York, yang disebut-sebut minuman kafein panggang hitam, Death Wish Coffee yang dilengkapi dengan  peringatan agar tidak diminum lebih dari dua cangkir sehari dan garansi uang kembali jika tidak terasa sebagai kopi terkuat. Mike muncul dengan ide setelah memiliki dan menjalankan sebuah perusahaan cafe selama 6 tahun, di New York.
Death Wish Coffee berkafein terkuat di dunia
Death Wish Coffee berkafein terkuat di dunia

Namun, satu masalah yang sering dihadapi adalah pelanggan ingin sebuah kopi yang kuat. Mike mengatakan: "Semua kopi panggang berwarna gelap premium di pasar  tidak berkafein  atau berkafein rendah.
Death Wish Coffee mengndung 200% lebih banyak dari kopi biasa
Death Wish Coffee mengndung 200% lebih banyak dari kopi biasa

Pelanggan akan datang dan berkata, "Beri aku secangkir kopi terkuat Anda." dan saya akan menjawab, "Kami tidak menyediakan kopi terbaik di sini, tapi kami menyediakan kopi paling berkafein". Para pelanggan terlihat bingung namun biasanya akan mengiyakan saja. "

Death Wish Coffee yang dilengkapi label peringatan
Death Wish Coffee yang dilengkapi label peringatan

Dia berkata:. "saya membuat  misi  untuk menemukan kopi yang gelap, kaya dan beraroma tapi juga memiliki kandungan kafein yang tinggi. Ketika Semua sedang tumbuh secara organik hingga cukup untuk perdagangkan, dan membayangkan akan lebih berkembang.

Mike Brown saat mendemonstrasikan proses pembuatan kopinya
Mike Brown saat mendemonstrasikan proses pembuatan kopinya

Death Wish Coffee, halal, dapat dibeli secara online  dengan harga  £13 atau Rp. 169.000,- perkemasan. Death Wish Coffee dilike lebih dari 20.000 likes di Facebook dan telah menimbukan perbincangan, di mana pengunjung  meninggalkan komentar mengoceh tentang Death Wish Coffee dan  menyebutnya "kopi terbaik di planet ini."

No comments:

Post a Comment