Wednesday, May 15, 2013

Yuuk Lihat Gudang Retailer Mark & Spencer Yang Luasnya 11 Kali Lapangan Bola !

Coba Lihat Gudang Retailer Mark & Spencer Sebesar 11 Kali Lapangan Bola
Dari tampilannya ini bukanlag sembarang gudang penyimpanan, bangunan raksasa ini adalah tempat penyimpanan otomatis Mark & Spencer untuk meningkatkan pelayanan pemesan online.
Pusat distribusu M&S ini baru beroperasi di castle Donington, Leichestershire untuk menangani semua pesanan online dan pengiriman ke toko.

Bangunan yang luas, langit-langit yang tinggi dengan dibantu robot yang sepenuhnya digital otomatis mengumpulkan dan menaruh barang di dalam rak dan seperti mereka telah mengetahui posisi untuk meletakannya,  dengan sekitar 16 milliar item pakaian dan barang serta makanan ditampung di tempat ini.

Sekitar 1200 orang bekerja disini, dengan ukuran 11 kali lapangan sepakbola di stadion Wembley yang juga merupakan salah satu yang terbesar di Inggris, membuat para pekerja terlihat kecil jika hanya sendirian di tengah-tengah bangunan.

Ini dibuka sebagai bagian dari proyek tujuh tahun untuk membuat perusahan makin 'cepat, gesit dan fleksibel untuk mensupply semua pesanan ,” menurut M & S.

Marc Bolland, Chief Executive di M & S, mengatakan 'Castle Donington adalah salah satu yang paling modern, dan merupakan pusat distribusi yang sepenuhnya otomatis di Inggris.

Bangunan ini memiliki dinding surya terbesar di Eropa, dinding yang menghadap matahari dan menyerap energi matahari kemudian  melepaskannya untuk membantu panas bangunan. Ini adalah karbon netral dan telah menjadi bagian dibangun dengan menggunakan beton dari bekas pembangkit listrik.

M & S sebelumnya hanya memiliki kurang lebih lebih dari 100 pusat kecil terpisah untuk menangani  semua pesanan.

Sebuah situs web M & S yang baru akan diluncurkan tahun depan sebagai upaya lebih lanjut untuk meningkatkan penjualan online.

Alan Stewart, Chief Finance Officer di M & S, mengatakan "Kami mengubah operasi rantai suplai kami untuk membuat kami cocok untuk masa depan M & S sebagai brand internasional, multi-channel ritel terkemuka lebar.

"Kami sangat bangga Castle Donington, itu di antara yang terbaik dari jenisnya di dunia dan fokus kami adalah sekarang memberikan sisa program modernisasi kita. '
• Marks & Spencer dibuka 900.000 sq ft pusat distribusi baru di Leicestershire kemarin

• Unit rak, yang besar di 25ft tinggi, mampu menahan sekitar item 16million pakaian dan makanan

• Pusat menggantikan lebih dari 100 pusat distribusi yang lebih kecil di seluruh Inggris dan akan menangani proses sekitar satu juta item per hari

• Pusat ini mampu menahan hingga 2.3billion dari M & S Percy Pig permen

• Beberapa rak sudah dikemas penuh saham M & S dan item pertama diproses untuk pengiriman minggu lalu

• The pusat distribusi baru ini akan mempekerjakan sekitar 1.200 orang selama periode puncak

• Pusat menggunakan sistem otomatisasi teknologi tinggi dengan item mengambil 'robot' dari rak penyimpanan yang luas ketika mereka diperintahkan oleh pelanggan

• Pusat, ukuran 11 lapangan sepak bola Stadion Wembley, adalah salah satu yang terbesar dari jenisnya di Inggris

No comments:

Post a Comment