Saturday, May 25, 2013

Supercar-Supercar Yang Terbakar Ludes Di Jalan Raya (Photo)

Belum lama dunia otomotif digemparkan oleh berita sebuah Ferrari yang terjebak banjir di Balai Kartini akibat hujan deras yang melanda Jakarta pada Minggu, 19 Mei 2013 malam yang menjadi bahan lelucon di internet, kini muncul berita yang heboh dari Inggris.

Sebuah mobil mewah McLaren MP4 terbakar dan hangus di London. Penyebab terbakarnya mobil sport super seharga lebih dari 3 miliar tersebut belum diketahui. Gilanya, peristiwa supercar terbakar di jalan raya bukan kali ini terjadi.
Mclren MP4 terbakar di London

McLaren MP4 terbakar di jalan raya London
Ini dia kabar yang menghebohkan. McLaren MP4 seharga Rp 3 milyar ini terbakar di Tontenham Hale, London Utara pada 21 Mei 2013. Penyebab terbakarnya mobil ini masih diselidiki.
Audi R8 terbakar di Mumbai India

Audi R8 Coupe
Sebuah Audi R8 Coupe terbakar saat berpartisipasi dalam acara Parx Supercar Show di Mumbai, India pada Januari 2013. Kejadian ini menyebabkan para pakar dari Audi Gmbh langsung menyelidiki penyebab terbakarnya mobil mewah seharga Rp 1,3 miliar sampai Rp 1,8 miliar ini.

Ferrari 458 Terbakar di Sao Paulo,Brazil
Sebuah Ferrari 458 terbakar di jalan tol di kota Sao Paulo, Brazil pada 9 November 2010. Kebakaran mobil seharga Rp 2,5 miliar ini membuat Ferrari menarik semua mobil ini dari peredaran karena diisukan mudah terbakar.

Lamborghini Gallardo 2005 Terbakar Hangus
Lamborghini Gallardo 2005 terbakar di Peterborough, Inggris pada bulan Juli 2009. Harga mobil yang terbakar ini Rp 1,1 milliar sementara Gallardo model terbaru harganya Rp 2 miliar.

Sayang sekali melihat mobil-mobil super yang eksotis tersebut musnah dan menjadi abu. Uang miliaran pun ambles. Ternyata memiliki mobil mahal pun tidak menjamin bahwa mobil tersebut aman.

(The Sun, Guardian, Telegraph, Wrecked Exotics)

No comments:

Post a Comment