Wednesday, May 1, 2013

Snack Dengan Beragam Rasa Aneh Semakin Banyak Beredar Di China

Makanan Snack Dengan Beragam Rasa Dan Aneh Semakin Banyak Di Cina
Bagaimana rasanya jika rasa pepsi dicampur dengan rasa ayam? Rasa ikan yang asam dan pedas dicampur dengan makanan laut? Hal ini hanya bisa ditemukan di China.
Pada umumnya jika kita makan ayam dan pepsi, tentu dimakan secara terpisah. Tapi tidak di China, entah apa yang mereka inginkan, mereka mencampur kedua rasa itu menjadi satu dalam sebuah snack.

Snack tersebut dibuat oleh pembuat keripik kentang China divisi US yaitu produk Lay's. 
 

Ada juga rasa Hot Pot pedas, Keju Lobster, Sup ikan asam pedas dan daging babi rebus. Perusahaan lain tidak mau kalah, mereka memproduksi rasa Kimchi (hidangan Korea yang terbuat dari fermentasi sayuran), Tomat Seafood dan bahkan Chicken Wing dan Pizza (bersama-sama, dalam satu kerenyahan).

Sebagai salah satu negara yang perkembangan ekonominya paling cepat di dunia, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 10 persen selama tiga dekade terakhir, China sangat peduli dengan kemakmuran negaranya pada masa yang akan datang.
 

 

 
Shanghaiist, adalah merk yang sudah diuji rasanya. Rasanya cukup aneh yaitu memadukan rasa natrium gangbang, sirup jagung, dan bahan kimia lainnya dengan tekstur kentang goreng McDonald. Editor makanan blog mengatakan ini adalah rasa makanan teraneh yang pernah ada. 

(dailymail)

No comments:

Post a Comment