Wednesday, May 1, 2013

Siapa Bilang Anjing Chihuahua Tidak Bisa Bersahabat Dengan Ular Phyton ?

Siapa Bilang Anjing Chihuahua Tidak Bersahabat Dengan Ular Phyton.
Fifi Chihuahua dan Bashar Phyton telah menjadi teman setelah mereka berdua diadopsi oleh seorang penari perut profesional.
Puula Staunton telah mengadopsi Fifi sejak sembilan tahun lalu, dan Bashar dan teman Phytonya bernama Xena baru saja diadopsi untuk kebutuhan panggungnya.

Fifi dan Bashar sejak bertemu langsung kelihatan akrab, dimana mereka berdua sling mengendus dan sejak saat itu mereka berdua tidur bersama di kursi mirip tahta yang sengaja disiapkan untuk mereka berdua.

Ms Staunton yang tinggal di Wallasey, Merseyside ini mengatakan bahwa hubungan kedua hewan peliharaannya ini terlihat seperti cinta manusia.

 "Ini seperti fatal attraction, tanpa racun," katanya. "Mereka hanya saling mencintai seperti dua orang yang dimadu cinta.
"Kasihan Fifi kehilangan dia anaknya beberapa tahun yang lalu dan saat ini ia tampaknya telah mengambil Bashar sebagai pengganti anaknya di bawah kaki nya.

"Mereka tidak terpisahkan sekarang dan Fifi bahkan memintaku untuk membiarkan Bashar keluar dari kandangnya sehingga mereka dapat berpelukan.
Ms Staunton yang adalah seorang vegetarian, harus memberikan feed Bashar defrosted tikus seminggu sekali. Dan Fifi saat ini senang menangkap tikus hidup untuk makan malam teman ularnya, "Hubungan mereka tidak mengenal batas," ujar Ms Staunton.

'Bashar bahkan mulai bertindak sedikit seperti Fifi. Jika dia dengan saya di dalam mobil, dia melingkarkan badannya di leherku dan kepalanya keluar ke jendela. "
 
• Fifi Chihuahua dan Bashar python berpelukan di rumah di Wallasey, Merseyside

• Sang pemilik hewan peliharaan 'Paula Staunton mengatakan mereka sedang jatuh cinta satu sama lain seperti manusia

• Fifi Chihuahua baru-baru ini mulai menangkap tikus hidup untuk makan malam teman ularnya

• Fifi sering meminta pemiliknya untuk Bashar python keluar dari tangki sehingga pasangan ini dapat memiliki berpelukan

• Paula Staunton adalah penari perut profesional yang menggunakan kedua ular dan anjing peliharaan ini dalam pertunjukan nya

• Pasangan, ingin meringkuk bersama di kursi.

No comments:

Post a Comment