Wednesday, May 15, 2013

Photo Pemandangan Grand Canyon yang Merupakan Salah Satu Keajaiban Dunia

UNIK! Foto pemandangan Alam keras Amerika yang merupakan salah satu keajaiban dunia.
Ini adalah gambar yang luar biasa, petir menyambar di Grand Canyon yang diabadikan oleh seorang fotografer.Berada dalam kegelapan tiba-tiba sebuah pemandangan yang mengejutkan dengan gemuruh menambah suatu keunikan dari proses dan hasil gambar tersebut.
Grand Canyon memiliki panjang  277 mil, lebar 18 mil dan satu mil kedalamannya. Itu menciptakan alam indah seperti ini setidaknya membutuhkan 17 juta tahun. Awalnya hanya sebuah aliran Sungai Colorado dan anak sungainya mengiris lapisan batuan sehingga memotong daerah tersebut sehingga menjadi Plateau Colorado terangkat seperti saat ini.

Sekali dalam seumur hidup, hasil karya seorang fotografer Travis Roe, diambil pada tahun lalu, tapi baru dipublikasikan setelah ia menyerahkan foto-foto menajubkan ini ke Departemen Dalam Negeri.

DOI, lembaga pemerintah bertugas melindungi tanah AS, air dan satwa liar, mengadakan lomba foto tahunan yang disebut event Berbagi Pengalaman.

Pihak DOI mengungkapkan dimana karya Travis sangat menakjubkan pada lomba tahun ini yang telah menjadi salah satu foto yang paling disukai dan paling banyak dilihat sejak pertama kali mereka  merilisnya.

Badan milik pemerintah AS  ini menjadi hit di web karena  foto yang luar biasa ini, mendapatkan lebih dari 40.000 pengikut di halaman Instagram dan twitter.
• Sang Fotografer Travis Roe menangkap gambar menakjubkan ini pada tahun lalu saat badai di Arizona Grand Canyon.

• bintang terbang di atas Grand Canyon di Arizona yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia

• The Grand Canyon tercipta pada 17 juta tahun yang lalu yang awalnya sebagai Sungai Colorardo dan saat ini telah menjadi sebuah daratan dengan277 mil panjang, 18 mil lebar dan satu mil kedalamanya

• Selama ribuan tahun, ngarai telah dihuni oleh penduduk asli Amerika yang membangun pemukiman di ngarai dan di gua-gua

• John Wesley Powell memimpin ekspedisi pertama ke Grand Canyon pada tahun 1869. Dia adalah orang pertama yang menyebutnya Grand Canyon

No comments:

Post a Comment