Monday, May 6, 2013

Lucu ! Pernahkah Anda Melihat Tikus Tertawa ?

SUPER LUCU! Sudah pernahkah anda melihat Tikus tertawa?
Pernakah anda melihat tertawa? Pasti belum pernah kan? Nah sekarang anda akan melihat seekor tikus kecil yang lucu tertangkap kamera sedang tertawa di atas bunga.
Tikus kecil ini terlihat sangat bahagia karena musim semi telah tiba, seakan-akan sang tikus sedang merayakannya.

Sebenarnya sang tikus terkena alergi, karena sesuai penelitian ternyata tikus tidak bisa terkena serbuk sari bunga, dan pada saat sang fotografer akan mengabadikannya sang tikus akan bersin, dan seperti iilah jadinya terlihat seakan-akan dia tertawa hangat dengan mata tertutup.

Tikus lucu ini dikenal oleh warga setempat dengan Dormice, tetapi karena habitatnya hilang sehingga sang tikus ini sudah jarang terlihat.
Tikus ini adalah jenis nokturnal dan tumbuh sampai 6.5 inci panjangnya, berat sekitar 7 ons dan dapat hidup sampai 5 tahun, mereka memiliki pendengaran yang sangat bagus, pemakan buah-buahan seperti berry, bunga, kacang-kacangan serta serangga.

Gambar lucu ini diambil pada saat musim semi akan tiba di sebuah pedesaan di Italia.Karya sang fotografer bernama Andrea Zampatti dari Italia yang menunggu waktu yang tepat selama berhari-hari untuk gambar yang sempurna ini.

Dengan hasil yang sangat lucu ini dia merasa terbayarkan usahanya selama ini yang berbaring di tanah selama beberapa hari.
• Apa yang lucu? Menyeringai dari telinga ke telinga, tikus kecil ini tampaknya telah diggelitikin saat  memanjat bunga yarrow ini

• foto yang diambil oleh fotografer Italia Andrea Zampatti, yang terbaring menunggu selama berhari-hari menunggu tembakan yang sempurna

No comments:

Post a Comment