Saturday, May 25, 2013

Lucu & Narsis : Bayi Predator Didepan Kamera

Bayi Predator yang lucu, narsis di depan kamera. (foto)
Ini adalah bayi kucing besar yang baru berumur 1 mingguan, lucu dan menggemaskan dan tidak terlihat sebagai seekor predator pemangsa yang sangat buas.
Dua bayi macan tutul betina dan satu bayi lynx betina lahir di Kebun Binatang Nashville di Amerika Serikat tepat seminggu yang lalu.

Gambar -gambar  lucu ini menunjukkan anak- anak kucing besar siap untuk mengasah kemampuan berburu mereka, tapi sayangnya mereka kelihatan lucu tanpa cakarnya.

Zoo Nashville telah memiliki 20 macan tutul dan tiga Eurasia lynx yang semuanya lahir di penangkaran dalam empat tahun terakhir.

Macan tutul diklasifikasikan sebagai hewan yang rentan dan hidup di belantara Nepal dan Asia Tenggara. Mereka besar di persembunyian dan hanya jarang terlihat di alam liar dan sampai saat ini para ilmuwan tidak bisa memastikan berapa banyak yang bertahan hidup di luar kebun binatang.

Eurasia lynx adalah salah satu kisah sukses alam dan 8000 yang tinggal di belantara benua Eropa saat ini tidak berada di bawah ancaman.

"Kami bangga untuk berada di garis depan konservasi macan langka ini," kata seorang pengelola kebun binatang ini.

"Setelah mereka sudah berumur sedikit lebih tua, anak-anak kucing besar ini akan meninggalkan zoo ini dan menjadi  duta untuk macan tutul dan konservasi lynx di kebun binatang di Amerika Serikat."
• Bayi lynx melakukan sebuah geraman menakutkan dan memamerkan cakar mungilnya
• Zoo Nashville telah memiliki anggota baru dengan lebih dari 20 macan tutul dan tiga Eurasia lynx lahir dalam beberapa tahun terakhir
• zookeepers feed bayi lynx yang  berusia beberapa minggu
• Bayi lynx telah menunjukkan keinginan untuk mengasah kemampuan berburu
• Dua awan macan tutul menunjukkan sisi lucu mereka dengan memeluk satu sama lain
• tampak bayi macan tutul akan menjadi teman bermain yang baik
• Salah satu anak kucing baru itu belum cukup kuat membuka matanya 

No comments:

Post a Comment