Wednesday, May 1, 2013

Lucu ! "Kisah Cinta" Kodok Dan Capung

Lucu! "Kisah Cinta" Kodok Dan Capung
Disaat perselisihan, perbedaan dan segala ancaman sosial yang sedang marak ditayangkan di televisi, surat kabar, atau dunia internet memaksa kita untuk selalu melihat hal-hal negatif yang terjadi di sekitar kita. Ataukah berita tentang bagaimana suksesnya seseorang atau produk tertentu mengambil hati para konsumen, atau bagaimanakah penguasa dunia mendapatkan kekuasaannya? Jenuh.
Lalu bagaimana jika kita mengintip sebentar apa yang terjadi pada dua makhluk hidup tak berdaya yang satu ini. perhatikan gambar di bawah ini:
Siapakah dari hewan di atas yang terlihat tidak berdaya? Si capung? Ternyata bukan si kecil capung. Lihat si kodok yang terlihat lapar tersebut. Ia memiliki mangsa, begitu dekat dengan dirinya, sangat dekat sehingga menempel di atas tubuhnya. Ya benar, tepatnya di atas kepalanya. Ia tak punya pilihan lain selain diam. Lidahnya tak mampu menggapai si capung.
Sekilas mereka tampak seperti sepasang sahabat yang sedang bercengkrama, tapi ternyata sang kodok menunggu waktu sampai ia bisa memakan si capung. Padahal banyak kodok yang loncat lalu capung-capung akan terbang kesana-kemari, tapi yang terjadi mereka hanya saling diam. Seolah saling menikmati suasana.
Gambar unik ini diambil di sebuah sungai kecil di daerah Mataram.

(Dailymail)

No comments:

Post a Comment