Saturday, May 18, 2013

Inovasi Baru, Sikat Gigi Idaman Bagi Anda Orang yang Super Sibuk

Apakah anda adalah salah satu orang yang sangat menghargai waktu pagi hari? melakukan beberapa hal rutin yang sangat menyita waktu itu sangatlah tidak menyenangkan.
Satu solusi bagi anda yang masih ingin berada di tempat tidur selama lima menit untuk menambah waktu tidur anda di pagi hari.

Salah satu perusahan pasta gigi telah merencanakan untuk memproduksi sikat gigi yang sudah memiliki Patch Kafein, agar anda bisa melakukan 2 hal sekaligus, ngopi sambil sikat gigi.
Sebuah aplikasi paten perusahaan dimana sedang dikembangkan untuk sekaligus menambah fungsi dengan beberapa patch seperti rasa, obat dan penyegar mulut dalam sikat gigi tersebut.

Cara kerja aplikasi ini ialah dengan memasukan bahan kafein, rasa, obat dan sebagainya ke dalam kepala sikat gigi standart sehinga perlahan-lahan akan keluar sembari menyikat gigi.
Rencananya setiap patch tersebut dapat digunakan selama 3 bulan penuh.

Perusahaan juga memperluas penawaran untuk memasukkan obat-obatan seperti aspirin ke dalam aplikasi bahkan 'obat diet sambil sikat gigi' dengan patch penekan nafsu makan.
Rencananya perusahan pasta gigi ini akan memperkenalkan produk barunya ini pada pertengahan tahun ini, apakah ini sebuah solusi? kita tunggu saja.
• Sekarang sikat pagi bisa segera memberikan hit kafein dan obat penghilang rasa sakit sekaligus dalam satu aktifitas


  
• sikat gigi dengan rasa mint Patch (kiri) dan patch kayu manis


• bisa juga sebagai sikat pembersih lidah yang sudah ditemukan pada banyak sikat gigi

No comments:

Post a Comment