Saturday, May 18, 2013

Inilah Wujud iPhone 5S, Handset Terbaru Apple Beredar di Internet

Beberapa barang yang diindikasikan adalah part dari apple iPhone 5S beredar di internet. Kalau diperhatikan akan ada perubahan besar-besaran di internal iPhone.
iPhone 5 wujudnya tidak jauh beda dengan tampilan saat ini, kecuali tambahan sensor sidik jari menjadi identitas khusus iPhone terbaru yang rencananya akan diperkenalkan ke publik pada bulan september nanti.

Para pengamat gadged mengatakan kalau ada perubahan kecil di bagian kabel pita dan kartu sim, itu juga akan menjadi salah satu perbedaan dengan yang sekarang beredar.

Bagian-bagian yang beredar di internet adalah braket loud speaker, braket  speaker telinga, rakitan  motor getar, pita kabel Wi-Fi flex dan plat kartu SIM  yang berwarna perak dan emas, menunjukkan handset terbaru akan tersedia dalam beberapa warna.

Para ahli memprediksi launching iPhone 5S bisa tertunda karena masalah dengan sensor sidik jari yang masih dalam penyempurnaan.
• plat kartu SIM model baru menunjukkan handset ini dibuat dalam beberapa warna

• motor getar yang menurut para ahli merupakan hanya didesain ulang dari model saat ini

• Speaker telinga braket dari handset terbaru, yang dilengkapi dengan sensor sidik jari

• iPhone 5s diperkirakan akan terlihat sama seperti iPhone 5 saat ini, namun memiliki sensor sidik jari, itu yang membedakannya.

No comments:

Post a Comment