Wednesday, May 1, 2013

Gedung Pencakar Langit Atau Rumah Susun Padat Penduduk ?

(Foto) Gedung Pencakar Langit atau Rumah Susun Padat Penduduk?
Sebagai salah satu bagian yang paling padat penduduknya dan hanya memiliki luas 424 mil persegi, Hongkong, tidak memiliki banyak tempat untuk ditinggali. Satu-satu cara untuk memperluas tempat tinggal hanya keatas.
Gambar-gambar dibawah ditangkap oleh kamera oleh fotografer Michael Wolf, gambar-gambar ini menunjukkan gedung pencakar langit di Hongkong. Tetapi, apa yang ditangkapnya dari gedung-gedung tersebut? Saking padatnya gedung tersebut, terlihat banyak gedung pencakar langit dengan cucian yang berserakan dan bergantungan di jeruji besi balkon gedung tersebut, dengan kata lain apartemen padat penduduk. Foto-foto ini disebut Mind Blogging atau sangat membingungkan.

Akhir-akhir ini di Hongkong, banyak yang menyoroti nasib keluarga tidak mampu yang tinggal di Hongkong. Mereka terpaksa untuk tinggal di sebuah apartemen yag tidak memiliki ruangan yang besar.
mind

washing
foto diatas: dari foto ini kita bisa melihat banyak cucian yang digantung di balkon-balkon.

apartemen

apartemen

kumpulan

aaaa

skyscraper
foto: Jika dilihat dari atas atau hanya sepintas, bangunan ini seperti layaknya sebuah gedung tinggi berseni dan bukan sebuah rumah susun padat penduduk

rich
foto: Kalau yang ini apartemen orang-orang kaya

No comments:

Post a Comment