Tuesday, May 21, 2013

David 'Becks' Beckham Atlet Terkaya : Top 20 Atlet Internasional Dengan Penghasilan Tertinggi

David Becks Beckham Atlet Terkaya Top 20 Atlet Internasional Dengan Penghasilan Tertinggi
Sebagai atlet internasional tentunya akan banyak sekali tawaran-tawaran dari berbagai macam produk untuk memberikan tambahan pundi-pundi mereka, apalagi dengan potensi dan nama besar yang mereka miliki tentu saja semakin banyak yang mereka akan dapatkan.
Sports Illustrated salah satu majalah kenamaan asal Amerika Serikat mengeluarkan list 20 atlet internasional dengan penghasilan tertinggi, list ini berdasarkan dari gaji, bonus dan sponsor yang mereka terima. Berikut list yang dilansir:

20. Didier Drogba (Pantai Gading)
Mantan punggawa Chelsea dan Chinese Shanghai Shenhua, kelahiran Abidjan, Pantai Gading 11 Maret 1978. 'Tito'-julukan dari sang ibunda tercinta-, memiliki penghasilan $15,200,000. Pemain Sepakbola yang kini bermain untuk tim asal Turki Galatasaray, memiliki kontrak sponsor dengan Samsung dan Pepsi.

19. Ricardo Izecson dos Santos Leite a.k.a. Kaká (Brazil)
Pemain Real Madrid berposisi gelandang serang kelahiran Gama, DF, Brazil 22 April 1982, walau pun jarang dimainkan Kaká masih tetap menjadi sosok yang dapat mendongkrak popularitas tim ataupun produk tertentu, penghasilan yang dia terima saat ini sebesar $16,690,000. suami dari Caroline ini memilik kontrak sponsor dengan Adidas dan EA Sports.

18. Zlatan Ibrahimovic (Sweden)
Striker bertinggi 195 cm ini memiliki kontrak $17,200,000 pertahun, durasi kontraknya selama 3 tahun dengan klub asal kota Paris, Prancis--Paris Saint Germain (PSG), alhasil dengan nilai kontrak yang besar tersebut menempatkan dirinya dalam daftar list.

17. Li Na (China)
Petenis cantik Runner-up Australian Open tahun 2013 ini memiliki pendapatan sebesar $17,270,646, pendapatannya tersebut kebanyakan dia dapat dari kesepakatan sponsor. di Negara asalnya, Na menjadi sosok yang sangat menjual bagi pihak sponsor, selain prestasinya yang pernah menjuarai French Open tahun 2011 dia pun sangat popular di Negaranya.

16. Yaya Touré (Pantai Gading)
Pesepakbola yang kini memperkuat salah satu klub asal kota Manchester, Inggris-- Manchester City. Memiliki penghasilan sebesar $19,000,000, Touré merupakan salah satu pemain di liga premier inggris yang memiliki bayaran besar, selain itu dia pun memiliki kontrak sponsor dengan appareal Puma.

15. Michael Schumacher (German)
Walau sudah menyatakan pensiun dari dunia balap Formula 1 pada tahun 2012, Schumi-nama panggilannya- masih meraih penghasilan sebesar $19,600,000 dari kontraknya dengan beberapa sponsor.

14.Novak Djokovic (Serbia)
Dengan Kharismanya yang memukau, petenis peraih 6 gelar Grand Slam ini sangatlah potensial bagi para sponsor untuk meningkatkan nilai produk mereka, Novak meraih penghasilan sebesar $20,953,737. sebagaian besar dia dapatkan dari Kontraknya dengan Uniqlo perusahaan asal jepang.

13. Wayne Rooney (Inggris)
Striker asal klub Manchester United, Inggris ini memiliki gaji terbesar pada gelaran liga Premier Inggris. Wazza-Biasa dia dipanggilan- meraih pendapatan sebesar $21,500,000. selain kontraknya dengan "Setan Merah"-julukan Mancheter United-, Wazza juga memiliki kontrak dengan Nike dan EA Sports.

12. Sergio Kun Aguero (Argentina)
Striker asal Klub Manchester City, yang juga menantu dari legenda sepakbola Diego Maradona memiliki pendapatan sebesar $23,500,000. Salah satu pemain yang memiliki gaji terbesar di Liga Premier Inggris ini pun memiliki kontrak dengan pihak sponsor Pepsi dan Puma.

11. Lewis Hamilton (Inggris)
Pembalap Formula 1 yang pernah meraih juara pada tahun 2008 yang kini membalap untuk Tim Mercedes ini memiliki pendapatan sebesar $23,800,000. Selain menjadi pembalap Formula 1 Lewis juga sebagai "Worldwide Ambassador" dari Reebok.

10. Rafael Nadal (Spanyol)
Pemain tenis yang meraih 11 gelar Grand Slam ini memiliki total pendapatan sebesar $24,997,448.Dengan prestasinya yang memukau dan paras yang menawan dia pun memiliki beberapa kontrak dengan perusahan-perusahan besar seperti Nike, Bacardi dan Kia.

9. Maria Sharapova (Rusia)
Petenis cantik yang juga memiliki perusahaan permen bernama 'Sugarpova' memiliki penghasilan sebesar $25,508,296. Dia lah atlet wanita yang memiliki pendapatan terbesar. Dengan prestasi yang sangat gemilang dan juga paras yang sangat menawan Sharapova memiliki banyak sekali kontrak dengan sponsor.

8. Samuel Eto'o (kamerun)
Striker asal klub Anzhi-Rusia, memiliki kontrak dengan klubnya sebesar $20juta, sebagai pesepakbola Eto'o merupakan salah satu pemain dengan gaji terbesar dan memiliki beberapa kontrak dengan sponsor seperti Puma dan Ford, saat ini Eto'o memiliki penghasilan sebesar $30,200,000.

7. Rory McIlroy (Northern Ireland)
Pegolf peraih 6 kali PGA Tour dan 5 kali European Tour ini memiliki penghasilan sebesar $33,336,796. Separuh penghasilannya didapat dari kontraknya dengan Nike, selain itu Rors-nama panggilannya- juga memiliki kontrak dengan sponsor Bose dan Omega.

6. Manny Pacquiao (Philippines)
Petinju yang memiliki pukulan tangan kiri yang mematikan ini memiliki penghasilan sebesar $35,000,000, selain memiliki bayaran perpertandingan yang besar Pacman-julukannya- memiliki beberapa kontrak dengan beberapa produk berbeda diberbagai negara.

5. Lionel Messi (Argentina)
Pesepakbola peraih 4 gelar FIFA Ballon d'Or ini memiliki penghasilan sebesar $35,100,000. Penghasilan terbesarnya dia dapat dari beberapa kontraknya dari pihak sponsor.

4. Cristiano Ronaldo (Portugal)
Sebagai Pesepakbola dengan wajah menawan dan prestasi yang cukup banyak sangat mudah bagi CR7-nama panggilannya- untuk mendapatkan kontrak dengan sponsor diantaranya ada Nike dan perusahaan pembuat video games Konami. Saat ini pendapatannya sebesar 35,300,000.

3. Fernando Alonso (Spanyol)
Pembalap Formula 1 ini memiliki penghasilan sebesar $42,000,800. Sebagian besar penghasilannya didapat dari gajinya sebagai pembalap dari Tim Ferrari, selain itu Alonso mempunyai kontrak dengan beberapa produk dari spanyol.

2. Roger Federer (Switzerland)
Walaupun tidak begitu dominan dalam dunia tenis, petenis dunia ini masih memiliki nilai jual yang tinggi untuk beberapa produk ternama seperti Nike, Rolex dan beberapa produk lainnya, saat ini dia memperoleh penghasilan sebesar $43,424,842.

1. David Beckham (Inggris)
Walau sudah tidak muda lagi Becks-nama panggilannya-, tetap memiliki kharisma dan juga nilai jual yang tinggi untuk menambahkan nilai dari suatu produk, saat ini penghasilan yang dia dapat adalah $48,349,000. Pesepakbola asal klub Paris Saint-Germain (PSG) ini mendonasikan semua gajinya. Saat ini Becks masih terikat kontrak dengan beberapa sponsor, beberapa diantaranyaadalah Adidas, Samsung dan H&M.

No comments:

Post a Comment