Friday, May 3, 2013

Breaking News ! Para Ahli Membuktikan Alien Yang Ditemukan di Chile Adalah Mahluk Hidup

Breaking News Para Ahli Membuktikan Alien Yang Ditemukan di Chile Adalah Mahluk Hidup
Sepuluh tahun yang lalu telah ditemukan jasad mayat yang hanya berukuran 6 inci, banyak yang mengatakan bahwa jasad tersebut adalah jasad alien, tapi sejak pertama kali ditemukan para ilmuwan telah mengkonfirmasi bahwa jasad itu adalah jasad manusia.
Karena sisa-sisa manusia kecil ini yang dikenal sebagai ‘Atacama Humanoid’ dan dijuluki Ata yang ditemukan di Chili Atacama Desert 10 tahun lalu membuat banyak orang mengspekulasikan tentang asal – usulnya.

Teori telah banyak yang mengklaim bahwa tulang tersebut adalah bayi yang diaborsi, monyet juga alien yang jatuh ke bumi.

Banyak yang aneh pada kerangka kecil tersebut, diantaranya tulang kepala besar dibandingkan dengan tubuhnya terlihat tidak proposional. Seorang pria bernama Oscar Munoz menemukanya pada 19 oktober 2003 ketika ia sedang mencari barang-barang bersejarah di sebuah kota hantu di gurun Atacama.

'DNA menceritakan semuanya, dan kami memiliki teknik komputasi yang memungkinkan kita  menentukan semuanya, dalam waktu singkat baik pada kenyataannya ini adalah manusia,' Nolan yang melakukan tes DNA, menjelaskan dalam film.

Selain mempelajari asal-usul Ata, Sirius mengeksplorasi kunjungan subjek UFO dan ET, pengungkapan file rahasia UFO, dan penyelidikan energi canggih dan teknologi propulsi peradaban ekstra-terestrial yang digunakan untuk melakukan perjalanan ke Bumi.

Berdasarkan bukti yang dikumpulkan selama 20 tahun terakhir oleh dokter dan Pengungkapan Proyek Dr Steven Greer, Sirius mengungkapkan bagaimana dan mengapa teknologi energi ini sedang ditekan demi mempertahankan sistem petrokimia saat ini.

Sirius perdana diputar di Los Angeles pada Hari Bumi dan akan dirilis secara online dan di bioskop pilihan di seluruh dunia, mulai 22 April 2013.
 
• Sebuah film dokumenter baru Film Sirius telah mengungkapkan bahwa jasad enam inci seharusnya 'alien' tapi sebenarnya manusia

• Para ilmuwan mengatakan tes DNA telah mengungkapkan sisa-sisa ususal manusia daripada alien

• Sebuah sampel DNA dari sumsum tulang diambil dari spesimen, dianalisis oleh para ilmuwan di sebuah universitas bergengsi Amerika

  
• Para ilmuwan percaya bahwa kerangka adalah manusia, namun memiliki sembilan tulang rusuk

• Sirius perdana di Los Angeles pada Hari Bumi dan akan dirilis secara online dan di pilih bioskop di seluruh dunia, mulai 22 April

 
• Kerangka kecil menanggung banyak keunggulan dari apa yang telah kita datang untuk percaya ET terlihat seperti, khususnya kepala besar membayangi tubuh kecil

 
• Para ilmuwan menyimpulkan bahwa kerangka adalah 'mutasi menarik' dari manusia laki-laki yang selamat pasca melahirkan selama antara enam dan delapan tahun

No comments:

Post a Comment