Thursday, May 16, 2013

Bima Satria Garuda : Tokoh Super Hero Baru Indonesia Siap Memanjakan Dunia Fantasi Anak-anak

Bima Sakti Garuda, Tokoh Super Hero Baru Indonesia Siap Memanjakan Dunia Fantasi Anak-anak
Kita pasti mengetahui bahkan menggemari serial kamen rider, power ranger atau semacamnya pada era 90an. Mengagumi mereka pun sudah manjadi rahasia umum.
Setiap anak-anak akan bangun pagi di hari minggu, menunggu serial super hero favorit mereka dan duduk manis di depan televisi. Coba tanyakan pada anak-anak jaman dahulu, pasti mereka sangat menunggu-nunggu hari minggu, dimana mata mereka dimanjakan oleh serial-serial hero, kartun-kartun dan sebagainya.

Miris bukan melihat tontonan anak zaman sekarang ini? Namun jangan khawatir, RCTI akan mewujudkan kenangan masa lalu kita dengan memproduksi serial super hero kamen rider versi Indonesia bernama Bima Satria Garuda.

Setelah dibuat menunggu-nunggu seperti apakah bentuk visualisasi dari kamen rider indonesia ini, munculah sosok full body yang begitu mempesona.

Bima 

Kunjungan Menteri Kominfo Jepang ke studio Bima

Pembuatan serial ini bekerja sama dengan pembuat kamen rider di Jepang. Serial ini dijadwalkan akan memakan 26 episod dan ditayangkan tiap hari minggu pukul 8.30 pagi dan re-run nya setiap hari sabtu pukul 15.00 WIB, mulai tanggal 30 Juni 2013 mendatang.

Kisah Bima fokus terhadap dunia pararel yang dikuasai oleh VUDO sebuah organisasi hitam yang dipimpin oleh RASPUTIN. Di dunia itu tidak ada sinar matahari dan energi-energi hidup lainnya.VUDO menemukan celah untuk sampai ke bumi dan berniat untuk menguasai isi bumi. Saat itulah Bima muncul.


Jangan salah, kostum Bima cukup Indonesia sekali. Dengan balutan bernuansa Garuda, tampak tegap dan mengkilap. 

Scriptwriter ditangani oleh Masato Hayase yang dulu membuat Kikaider bersama asistennya Ishimori-Sensei. Dan bahkan menggaet mangaka untuk anime Cyborg 009 Conclusion War.

Bahkan merchandise nya akan dibuat oleh BANDAI, yang mana terkenal dengan kualitas Jepangnya yang terjamin. 

Pemain-pemain dalam serial ini adalah Christian Loho, Stella JKT48, Rayhan Febrian, Adhitya Alkatiri dan  Sutan Simatupang.


Berikut teaser Bima Satria Garuda

(official RCTI)

No comments:

Post a Comment