Wednesday, May 15, 2013

Berani Coba ? Roller Coaster Yang Pecahkan Record Baru Di Dunia Dengan 14 Loop & Kecepatan 53mph

Apakah Anda berani? Roller Coaster yang memecahkan Record baru di dunia dengan 14 loop & kecepatan 53mph.
Alton Towers telah merilis gambar-gambar Roller Coaster ynag memiliki 14 loop raksasa dengan harga 18 milliar euro.
Smiler Staffordshire akan dibuka akhir bulan ini, dirancang dengan bantuan ahli psikologi dan peneliti ilmiah untuk mendorong bagi para pencari sensasi untuk mencoba batas adrenalin mereka.

memiliki kecepatan 98 ft dan maksimum 53mph, efek psikologis roller coaster ini akan mengaburkan batas antara ilusi dan kenyataan, menurut sang desainer.

Wahana ini telah tercatat di Guinness Book of Records untuk Roller Coaster yang memiliki loop terbanyak dan terbesar di dunia, mengalahkan Colossus dengan 10 loop di Thorpe Park, Surrey dan l 10 loop lainnya di Cina.

Katherine Duckworth, salah satu tim yang mengkonsep wahana ini mengatakan "dalam tantangan wahana ini akan membuat anda merasa tubuh dan pikiran anda tidak bersama-sama”.

"Kami ingin kesan dari orang-orang yang turun setelah naik wahana ini tidak menyadari  apa sebenarnya  yang terjadi adalah nyata”.

Peneliti dari majalah New Scientist juga terlibat dalam mendesain wahana ini mereka juga harus  menemukan antisipasi jika ada hal yang tidak diinginkan terjdi, dan menemukan konsep yang diterapkan saat ini yang merupakan faktor kunci dalam memastikan apakah sensasi ini akan terasa beda atau hanya sebagai cerita atau narasi belaka, ayo buktikan!.

Editor New Scientist Jeremy Webb mengatakan "kami menggabungkan semua pengalaman kita untuk menghasilkan sebuah sensasi dengan sedikit sentuhan unsur ketakutan”.
• Smiler adalah yang pertama di dunia dengan memiliki 14 loop rollercoaster,  menetapkan namanya di Guinness World Record baru.

• Alton Tower 18million telah memecahkan rekor  adalah yang terbesar dalam sejarah

• juga menggunakan teknik-teknik psikologis untuk membingungkan bagi para pencari sensasi

• Tom Ibison, Guinness World Record adjudicator dan Katherine Duckworth, kepala Pemasaran Konsumen di Alton Towers

No comments:

Post a Comment