Saturday, May 25, 2013

Ada Ada Aja ! Tren Fashion Baru,Bra & Lingerie Khusus Pria

Inilah Tren Fashion Baru Bra & Lingerie Khusus Pria
Siapapun akan menggelengkan kepala atau menepuk dahi saat melihat foto-foto dalam berita ini. Seperti yang bisa Anda lihat, ini adalah bra. Bra yang sehari-hari menjadi 'sahabat' wanita tidak lama lagi akan menjadi 'sahabat' para pria juga. Apa pasal? Ternyata bra yang awalnya berfungsi sebagai penopang payudara mulai diproduksi untuk pria.
Perusahaan HommeMystere dari Australia yang telah beroperasi selama 4 tahun mulai memasarkan pakaian dalam pria yang terinspirasi dari pakaian dalam wanita. Perusahaan yang menurut banyak orang tidak masuk akal ini dirintis oleh Brent dan Lara Krause. Untuk menjawab pertanyaan di atas, inilah yang dikatakan para pria.


"Mengapa bra hanya untuk wanita? Jika fungsinya dapat menopang tubuh tertentu, mengapa wanita menggunakan celana dalam, sedangkan pria tidak menggunakan bra?" demikian yang dikatakan Brent Krause.

Memang, pakaian dalam wanita lebih bervariasi, mulai dari warna, bahan, renda, pita dan sebagainya. Maka pria pun tidak mau kalah, mereka justru memberi permintaan agar dapat memakai pakaian dalam yang lebih bervariasi, seperti bra, kamisol dan lingerie.


HommeMystere sendiri menciptakan banyak jenis pakaian dalam untuk pria yang diduplikasi dari pakaian dalam wanita. Ada bra, lingerie, g-string, stocking dan sebagainya. Jika Anda berpikir bahwa pria yang memakai semua pakaian dalam ini adalah gay, itu tidak terlalu tepat.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, pemilik perusahaan mengatakan bahwa pakaian dalam mereka diciptakan untuk pria, siapapun, pria normal, pria gay atau dari negara manapun bisa memakai pakaian dalam yang feminin ini.
Makin lama makin aneh saja dunia kita ini.

(Dailymail, hommemystere)

No comments:

Post a Comment