Monday, April 29, 2013

Pengalaman Ajaib Setelah Dinyatakan Meninggal Selama 70 Menit Kemudian Hidup Kembali

Pengalaman Ajaib Setelah Dinyatakan Meninggal Selama 70 menit Kemudian Hidup Kembali
David Binks 28, seorang ayah dinyatakan oleh dokter telah meninggal. AKan tetapi selama 1 jam 10 menit bapak dari dua anak ini secara ajaib bangun dari "tidurnya" di rumahnya di Houghton-le-Spring, Sunderland. 

David binks
Sang istri yang panik karena suaminya terkena serangan jantung secara tiba-tiba dan berhenti bernafas langsung saja istrinya melakukan pernapasan buatan atau CPR setelah itu memanggil ambulance untuk dibawa ke rumah sakit. 
Kemudian selama perjalanan David mendapatkan perawatan seperti bantuan alat kejut dan menyetrumnya. Alhasil, dengan berbagai alat bantu kejut dan lain-lain tidak membuat David tertolong, mungkin sang istri beranggapan akan kehilangan suami tercintanya. Tetapi setibanya di rumah sakit secara ajaib jantung David berdetak lagi, David kembali.
Ibunda David sangat memuji ketangguhan para pemid rumah sakit yang sangat sigap untuk menanggulangi korban dengan sangat cepat. Dia berkata: "Saya pikir mereka tidak cukup untuk menyelamatkan David tetapi ini ajaib saya berutang segalanya kepada mereka.
Setelah tiga hari David keluar dari rumah sakit dan dia berkata bahwa dia tidak ingat apa-apa dan tiba-tiba sudah di rumah sakit saja. 
David binks

ajaib

No comments:

Post a Comment