Tuesday, April 30, 2013

Pakaian Buat Si Pemalas : Kemeja Berbahan Wol Yang Tidak Perlu Dicuci Dan Disetrika Selama 100 Hari.

Ajaib Ada Baju Yang Tidak Perlu Dicuci Dan Disetrika Selama 100 Hari, Sekarang Bisa Dibeli Dan Pasti Hemat Sekali
Kita perlu mengucapkan selamat tinggal pada tukang laundry yang ada, karena telah ada kemeja yang selama 100 hari terus bisa dipakai tanpa dicuci maupun disetrika.
Produsen pembuat inovasi menarik ini mengatakan bahwa mereka menemukan cara membuat kemeja yang tetap bersih dipakai selama 100 hari.

Mereka menggunakan bahan yang dapat menyerap bau tak enak, sehingga kemeja yang kita pakai akan selalu wangi.

Tidak perlu juga disetrika karena bahannya berkerut dan tahan terhadap gesekan.

Perusahaan Wool & Prince di Amerika yang mengembangkan teknologi ini mengatakan, mereka membuat kemeja ini untuk para pria yang malas mencuci apalagi menyetrika.
Wol mempunyai elastisitas yang selalu kembali ke bentuk semula

Mereka melakukan survei terhadap para lelaki untuk mengenakan kemeja ini. Buktinya dengan bahan wol tersebut bertahan enam kali lebih kuat dari bahan kattun biasa. Uji laboratorium menunjukkan bahwa serat wol susah robek dan bisa kembali kebentuk semula lebih dari 20.000 kali tanpa putus. Bahan kattun biasa akan putus pada tekukan ke 3.200 kali.

Wol dapat mengurangi bau keringat 

Wol memiliki tiga kali lipat lebih kuat dari rambut manusia

Grafik kuning menunjukkan wol memiliki daya serap yang baik


Dan perusahaan mengatakan bahwa keringat itu sendiri tidak memiliki bau, yang menyebabkan bau badan adalah bakteri yang ada di kulit kita. Dan wol ini dapat mengurangi bau tersebut, lebih efisien dibandingkan bahan kattun. Menyerap baunya lalu membiarkannya menguap di udara.

Perusahaan ini telah menghabiskan enam bulan untuk mengembangkan kain wol kapas yang lembut untuk pembuatan kemeja ini.

 
 
 
Survei membuktikan kemeja ini bisa dipakai selama 100 hari

Juru bicara perusahaan itu mengatakan: "Kami menggunakan wol terbaik yang biasanya digunakan dalam industri fashion mewah. 

Perusahaan itu juga tidak mengharapkan seseorang akan menggunakan kemeja itu 100 hari berturut-turut, namun harus dicuci dibeberapa titik.

Kemeja ini terlihat mirip bahan kattun biasa

Seseorang mengatakan ia meremas kemejanya dan digumpalkan, ia menaruhnya di ransel, tapi ketika ia buka tasnya, kemeja itu lagi-lagi sudah siap untuk dipakai.

Harga kemeja ini dipatok sebesar £63. 

(dailymail)

No comments:

Post a Comment