Tuesday, April 30, 2013

Operasi Plastik Membuat Semua Finalis Miss Korea 2013 Terlihat Mirip Satu Sama Lain

Coba Lihat Bagaimana Operasi Plastik Membuat Semua Finalis Miss Korea 2013 Terlihat Sama
Finalis Miss Korea yang sedang heboh diberitakan menuai kontroversi ketika semua wajah para finalis terlihat sama. Bukanlah suatu rahasia jika Korea Selatan adalah negara terbesar yang warganya melakukan operasi plastik, meskipun begitu, Korea Selatan juga didaulat sebagai negara yang paling canggih mengenai operasi plastik.
Obsesi untuk tampil cantik adalah impian semua wanita, di Korea Selatan, melakukan operasi plastik bukanlah hal yang tabu dan dilarang. 

Sudah sering kita dengar bahwa kebanyakan wanita melakukan operasi plastik pada umur minimal yang dibolehkan oleh pemerintahan Korsel.

Hal ini semakin jelas ketika acara Miss Korsel yang diadakan oleh pemerintah tersebut menampilkan foto wajah para finalis yang diupload ke Reddit. Semuanya terlihat sama dan ini menimbulkan pertanyaan dari warganya sendiri.

 
Mereka terlihat mirip bukan?

Budaya operasi plastik ini diduga karena dipicu oleh paras selebriti yang terlihat cantik dan menjadikan wanita-wanita Korsel terinspirasi dari mereka. Dengan di uploadnya foto finalis ini, seperti terlihat bahwa mereka menlakukan operasi plastik yang sama. Timbul komentar bahwa beginilah kekacauan operasi plastik di Korsel dan kekacauan ini berkumpul menjadi satu.

 
Seperti saudara kandung saja

Pos ini dilihat lebih dari 3000 orang dan mereka berdebat tentang apa gunanya melakukan operasi plastik. HotBrownie pengguna Reddit mengatakan, "Ini disebut wajah operasi plastik di Korsel. Jika anda pergi ke Seoul, anda seperti melihat banyak saudara kandung yang mirip. Jika mereka tidak melakukan operasi, wajah mereka akan sangat mudah sekali untuk dibedakan."

Ia tinggal di Korsel dan menurut wanita-wanita korea yang lebih tua, mereka menyayangkan mengapa gadis-gadis muda di Korea tidak seperti gadis Korea lagi.

 
Para finalis memiliki warna rambut yang hampir sama

Ada yang memberikan komentar bahwa wanita-wanita di atas melakukan cosmetic surgery, dimana mereka melakukan make up yang berlebihan sehingga menutupi bagian-bagian yang tidak sempurna pada wajahnya. 

 
Mana yang anda pilih?

 
Warna kulit, bentuk mata dan lainnya terlihat sama

Beginilah foto-foto yang di upload di Reddit

Kim Yu-Mi, pemenang Miss Korsel tahun lalu menerangkan bahwa ia melakukan operasi plastik dan ia menjelaskan bagaimana ia melakukannya.

Kim Yu-Mi tak pernah mengatakan ia cantik sejak lahir

Bahkan PSY mengatakan agensinya menyuruhnya untuk melakukan operasi plastik

(dailymail/scarlet)

No comments:

Post a Comment