Monday, April 29, 2013

Mata Ditato, Pria Brazil Ini 2 Hari Menangis Tinta

Mata Ditato, Pria Brazil Menangis Tinta 2 Hari
Apa pendapat Anda mengenai orang yang bertato? Bagaimana dengan orang yang mememiliki banyak tato hampir di semua bagian tubuhnya? Mungkin sebagian dari Anda masih memaklumi tindakan orang-orang tersebut sebagai bagian dari apresiasi seni dan pilihan hidup masing-masing orang. Tapi sebagian lagi mungkin masih tidak mengerti mengapa ada orang yang mau menahan sakitnya jarum tato demi sesuatu yang mereka sebut seni. Dan mungkin Anda harus bertanya pada laki-laki asal Brasil ini.


Menurut DAILYMAIL, pria berusia 39 tahun tersebut mengatakan bahwa Ia menangis tinta selama dua hari setelah mentato bola matanya yang dimaksudkan agar menjadi lebih gelap. Rodrigo Fernando dos Santos yang juga merupakan seorang artis tato asal Sao Paulo, Brasil, bahkan telah mentato 70 persen dari tubuhnya, sebelum kemudian memutuskan untuk menambah koleksi tato yang kali ini sangat ekstrim.

Pentatoan ini menggunakan jarum suntik khusus untuk menyuntikkan tinta ke dalam bagian putih matanya, tepatnya menyuntikkan tinta ke dalam sklera - lapisan pelindung luar - matanya, menurut laporan 9News.Tinta yang digunakan untuk menyuntikkan matanya diyakini sama dengan yang digunakan untuk tato di seluruh tubuh. Hal tersebut telah diperingatkan seorang spesialis mata mengenai adanya beberapa kemungkinan peradangan, bahkan kehilangan penglihatan, menurut 9News.

Eye Tatto diyakini semakin populer di seluruh dunia. Seniman tato asal Australia telah mengklaim bahwa Ia menjadi orang pertama yang melakukan prosedur tersebut. Mentato mata bukan saru-satunya prosedur tato aneh yang dilakukan orang-orang saat ini. beberapa wanita juga melakukan tato untuk menutupi ketidaksempurnaan mereka, seperti tato alis dan puting.

No comments:

Post a Comment