Monday, April 29, 2013

Kreasi Photo Bergaya Street Fighter,Berawal Dari Game Lalu Jadi Trend di Inggris

Membuat Photo Bergaya Street Fighter, Sangat Menarik
Bagi penggemar game 1980 pasti masih ingat dengan game yang satu ini, Street Fighter. Game ini adalah perpaduan bela diri mistis yang siap bertarung dengan siapa saja.
Karena perkembangan zaman akhirnya game ini mulai ditinggalkan karena begitu banyak kompetitor yang dengan desain dan teknologi yang baru bermunculan.

Yang ada hanya tinggal poster dan para penggemar yang telah membentuk suatu komunitas, sehingga mereka bisa saling memberikan info dan sering melakukan kegiatan dengan konsep street fighter.

Mengikuti jejak Vadering dan Quidditching para penggemar ini memposting gambar salah satu inspirasi mereka kepada idola, dimana dengan sedikit permainan kamera mereka mengambil gambar seakan-akan mereka sedang bertarung ala street fighter.

Di Street Fighter, dua karakter Ken dan Ryu bisa menghancurkan lawan dengan jurus khusus dengan menyodorkan tangan mereka ke depan dan mengirim bola energi roh.

Ini menjadi langkah tanda tangan dari franchise yang sangat populer yang membuat miliaran pendapatan untuk Japenese Capcom.

Berikut fotografer Anatoleya dan teman-temannya membawa kekuatan hadouken ke jalan-jalan di London. 
• fotografer asal London Anatoleya menciptakan aksi hadouken di jalan-jalan ibukota Inggris.

• The hadouken Langkah terkenal pada 1980an dan 90an di komputer game Street Fighter

• menggila dimulai di Jepang tapi sekarang telah menyebar ke Inggris dengan orang-orang mengambil bagian di dalamnya di London

• franchise yang sangat populer yang membuat miliaran pendapatan untuk pengembang Capcom asal Jepang

• hadouken mengikuti jejak meme serupa di internet seperti papan dan Vadering

• Hadouken adalah bahasa Jepang untuk 'lonjakan tinju' mengacu pada pose karakter Street Fighter mengadopsi kedua telapak tangan menghadap ke depan

• Terinspirasi oleh hadouken, fotografer Anatoleya dan teman-teman menciptakan beberapa seni bela diri lain

No comments:

Post a Comment