Sunday, April 28, 2013

Inilah Bukti Betapa Kerasnya Rumah Kura-kura Yang Selamat Dari Gigitan Buaya

Seekor penyu selama lima belas menit di dalam mulut predator, seperti yang kita ketahui setiap mangsa pasti akan dicabik-cabik apabila telah terkunci dengan mulutnya dan menjadi santapan yang lezat oleh predator ini.
 Bukti Betapa Kerasnya Rumah Kura-kura Yang Selamat Dari Gigitan Buaya
Buaya ini mencoba untuk menyantap seekor kura-kura kecil, tapi seluruh tenaganya telah dikeluarkan tetapi tidak bisa memecahkan cangkang sang kura-kura.

Foto menajubkan ini diambil dia sebuah sungai pedalaman Amerika, pertempuran antara buaya dan kura-kura ini terabadikan lewat gambar oleh seorang fotografer.

Shell Eastern River Cooter ini adalag jenis kura-kura yang dilindungi, tapi saat ini malah berada di rahang sang buaya berukuran 6 kaki.

Gambar yang diambil oleh fotografer satwa Amerika Patrick Castleberry,  yang mengatakan ia terkejut menemukan penyu tersebut masih hidup setelah sang buaya frustasi dan meninggalkannya.

Mr Castleberry yang sedang belajar kuntul di Rawa Okefenokee, Georgia  mengatakan : "Aku mengambil gambar dari dalam bangau buatan untuk menyamar dan melihat dari sudut pandang mata yang telah berada di samping air.

"Ketika buaya itu akhirnya menyerah aku berjalan ke penyu di pikiran saya kura-kura malang itu telah mati, tapi aku terkejut menemukanya dia msh hidup dan aku membaliknya dan dia langsung bergegas ke dalam air. " 
• buaya Amerika menghabiskan 15 menit mencoba untuk memecahkan cangkang kura-kura tetapi dia gagal

• The Eastern River Cooter , cangkangnya yang berhasil melindunginya dari ribuan pon tekanan gigitan buaya ini

• penyu tidak berdaya seperti itu terjepit di rahang buaya, tapi dia selamat karena cangkangnya

• Pertarungan tak seimbang ini ditangkap oleh fotografer satwa Amerika Patrick Castleberry


# TWM | DM

No comments:

Post a Comment