Monday, April 29, 2013

Ditemukan Bekas Kaki BigFoot, Apakah Misteri Ini Akan Terkuak ?

Ditemukan Bekas Kaki BigFoot, Apakah Misteri Ini Akan Terkuak?
Dua anak laki-laki saat berada di hutan pinggiran kota Massachusett tersandung dengan bangkai kaki raksasa, mereka kemudian melaporkannya ke polisi setempat, timbul pertanyaan apakah itu merupakan kenyataan dari dongeng Bigfoot.

Itulah yang terjadi di Massachusetts, AS, di mana tes yang dilakukan pada sisa-sisa bangkai misterius di tengah spekulasi  apa jenis makhluk pemilik bangkai tersebut.

Menurut sebuah laporan pada Discovery.com, anak-anak menemukan kaki membusuk di hutan di Quincy pada bulan lalu.

Petugas Departemen Kepolisian Lakeville bingung dan mengirim kaki tersebut ke RS untuk dipemeriksa oleh para medis, apakah mereka dapat menjelaskan milik mahkluk apa dan dari mana asal-usulnya.

"Pada tanggal 29 Maret, Sersan Steven Leanues mengambil bangkai kaki membusuk dari tangan anak laki-laki yang menemukannya di hutan off Pantheon Road.

'Kepala Kepolisian Frank Alvihiera mengirimkannya ke petugas medis, untuk menentukan itu bukan manusia, meskipun tampak memiliki lima jari. "

Juga dikenal dalam dongeng  Sasquatch, Bigfoot adalah nama yang diberikan kepada mahkluk berbulu, makhluk yang mirip kera yang sebagian orang percaya dia hidup di hutan di Amerika Utara.

Penampakan binatang yang telah dilaporkan selama puluhan tahun oleh orang-orang yang telah melihatnya menunjukkan berbagai cara untuk penampakan misterius ini, jejak kaki misterius dan sarang raksasa sebagai bukti bahwa makhluk yang sulit dipahami ternyata sebenarnya ada.

Orang-orang percaya yang mengaku telah melihat makhluk legendaris yang diabadikan dalam film tahun 1987 berjudul Bigfoot dan Henderson mengatakan dia berdiri bisa mencapai 6 kaki dan 10 kaki tingginya, ditutupi bulu coklat kemerahan, dan memiliki khas bau yang tidak menyenangkan.
 
• Bigfoot? kaki Raksasa yang membusuk ditemukan oleh dua anak laki-laki muda di hutan di Massachusetts, AS

  
• Ada penampakan yang dilaporkan terhitung  seperti rekaman ini (kiri) ditangkap di California pada tahun 1967 dari makhluk misterius yang diabadikan dalam Bigfoot film dan Henderson (kanan).

• hutan di mana kaki tersebut membusuk ditemukan.

No comments:

Post a Comment