Monday, April 29, 2013

3 Anak Lahir Dalam Waktu 9 Bulan Namun Bukan Saudara Kembar, Bagaimana Mungkin ?

3 Anak Lucu Lahir Dalam Waktu 9 Bulan Namun Bukan Saudara Kembar, Bagaimana Mungkin?
Gadis kecil yang lucu dan cantik sedang bermain di taman, mereka bertiga adalah saudara dan ketiganya berumur 4 tahun.
Namun yang sangat membingungkan bahwa ketiga gadis cantik dan memakai stelan baju sama ternyata bukan bukan saudara kembar.

Yang tertua Cara baru berusia 9 bulan pada saat kedua adik kembarnya lahir nya lahir Laura dan Jenna.
Sang ibunda Tessa Singh ternyata hamil lagi ketika Cara baru berumur 12 minggu, dan kebetulan sang kembar lahir prematur 28 bulan.

‘Banyak orang tidak mempercayai kalau ketiga gadis kecilku ini umurnya sama, tapi tidak kembar tiga”.  kata Mrs. Singh.
“ Dan aku tidak percaya jika saya ternyata melahirkan kembali setelah putri saya yang pertama berumur 9 bulan”. Tambahnya.

Mrs Singh adalah seorang guru dan suaminya Daynie adalah seorang penata rambut,  memiliki putri pertama mereka pada tahun 2008 dan hamil lagi pada 3 bulan kemudian.
“kami memang menginginkan memiliki anak yang tidak jauh jarak umurnya, dan kami mencobanya pada saat Cara berumur 3 bulan, dan ternyata kami berhasil” sang suami pun mengiyakanya sambil tertawa.

"Mereka memiliki suatu pertalian yang kuat. Cara baru berusia sembilan bulan saat kembar lahir, jadi dia masih terlalu kecil untuk memahami jika dia adalah seorang kakak.
"Seolah-olah mereka kembar tiga. Mereka tidak pernah terpisah satu sama lain, memiliki sama kuat ikatan dengan si kembar seperti yang mereka lakukan satu sama lain. Mereka selalu ingin tidur bersama-sama di satu tempat tidur. "

"Ini mungkin menjadi kejutan untuk melahirkan tiga bayi dalam sembilan bulan, dan merupakan sebuah keanehan buat orang lain, tapi aku tidak akan mengubahnya akan tetap seperti ini, bahagia dan mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan untuk kami berdua." Tambahnya.
• Cara, tengah, hanya sembilan bulan lebih tua dari adik-adiknya, kembar Laura, kiri dan Jenna

• Tessa dan Daynie Singh mulai mencoba tiga bulan setelah Cara lahir, tetapi tidak hamil pada percobaan pertama

• Tiga saudara Singh memiliki ikatan yang sangat dekat, " seperti kembar tiga 'dan semua tidur di satu tempat tidur

• Tessa dan Daynie Singh

No comments:

Post a Comment