Wednesday, March 6, 2013

Tahukah Kamu Apa Itu 'Air Kangen' ?

Air Kangen buat Kamu
Baru baru ini denger soal air kangen karena ngikutin salah satu akun di twitter. Bingung dong. Air macam apaan tuh? Tanya boleh tanya, terjawablah.
Air kangen = Air berarkaline.
 Mesin generator air alkali kapasitas 10L harga 3juta

Jangan tanya bagaimana bengongnya mendapati jawaban dari akronim ajaib ini.Eh tapi, tilik sana sini akhirnya ngerti deh. Bukan masalah airnya ajaib tapi memang karena sudah diproses lewat metode elektrolisis juga ionisasi pakai mesin tertentu sehingga tingkat keasamannya tinggi alias basa. Menurut salah satu pengiklan, air alkali ini airbersih yang dimurnikan dengan cara yang tepat

Air kangen jadi kaya mineral yang bersifat dibutuhkan tubuh (si alkali sebagai elektrolit tsb), terus juga kandungan oksigennya lebih padat, rantai molekul lebih kecil dan ion negatifnya lebih banyak sehingga bermanfaat apalagi molekulnya lebih terstruktur sehingga mudah masuk ke sel tubuh.

Efeknya?
Netralisasi ion, racun dan radikal bebas dalam tubuh yang berasal dari berbagai sumber diantaranya:

Makanan berbahan pengawet, pewarna buatan, dll
Nikotin dalam rokok

Tapi….. Katanya sih untuk kondisi penyakit tertentu, konsumsi sebaiknya dibatasi. Diluar hal tersebut, ya bebasssss. (S&K berlaku)
 
Sebenarnya kebutuhan air ya badan kita sendiri yang ngerti. Kalau kebanyakan tubuh akan mengeluarkan sisa lewat urin, normalnya kebelet tiap 2 jam sekali. Semakin jernih air seni, berarti semakin hidrasi badan anda.

Jadi gimana, tertarik buat coba air kangen?
Atau ada yang coba dan mau berbagi pengalaman?
;)

No comments:

Post a Comment