Monday, March 11, 2013

Pria Brasil Rela Bayar Rp 1 M Untuk Perawani Boneka Seks (Foto)

Seorang Pria Brasil Rela Bayar Rp 1 M Untuk Perawani Boneka Seks (Foto)
Seorang pria asal Brasil rela mengeluarkan uangnya sebanyak 70.000 poundsterling atau sekitar Rp1 miliar (patokan kurs hari ini sebesar Rp14.458 per poundsterling) hanya untuk bisa memerawani boneka seks yang bernama Valentina.
Valaentina sendiri merupakan boneka seks yang sangat mirip dengan manusia ini sangat berbeda dengan boneka seks yang ada pada umumnya sehinga siapa saja yang ingin berhubungan seks dengan Valentina harus rela mengeluarkan uang banyak.

Boneka seks Valentina sendiri di jual oleh sebuah toko boneka seks online terkenal asal Brasil Sexonico, yang menawarkan “keperawanan” dari Valentina. Sosok Valentina dikabarkan layaknya seorang perempuan yang sebenarnya.

Pihak toko menantang siapa saja yang meu berhubungan seks dengan Valentina dan melelangnya di Internet siapa yang berhasil memenagkan harga lelang tertinggi maka dia akan bisa berkencan makan malam romantis lengkap dengan Sampanye buatan Perancis dengan Valaentina di sebuah hotel mewah lengkap dengan jamuan makan malam dan kamar hotel presidential suite.
kamar Presidential Suite di Motel Swing Di Sao Paolo yang termasuk dalam paket ini

Pihak Sexonico mengklaim bahwa boneka seks Valentina tidak seperti boneka seks yang ada pada umumnya, bahkan bahkan bentuk tubuh Valentina bisa membuat wanita yang ada di dunia iri jika melihatnya.

Selain itu Valentina juga dibuat mirip seperti kulit manusia dan memiliki warna pupil mata hijau, bibir mengkilap serta dada yang montok.
Inilah sosok Valentina

Toko seks itu memulai pelelangan di internet sebelum merilis Valentia di konvensi internasional boneka seks di Brasil.
Benar-benar gila !

(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment