Friday, March 22, 2013

Luar Biasa ! After - Before Gadis Korea Pasca Operasi Plastik

Hellyu Wave, itulah sekarang yang sedang mendera dunia dengan pengaruh negeri ginseng tersebut, Yaaa Korea. Dari hampir semua aspek korea sedang menjalankan ekspansi besar dalam dunia hiburan, teknologi, dan transportasi bahkan bidang lainnya seperti kesehatan atau kecantikan. Nah, ada yang unik di negeri tersebut tentang masalah kecantikan, ternyata hampir sebagian besar masyarakatnya telah melakukan hal yang satu ini, yaitu Operasi Plastik. jadi jangan salah-salah ya, anda bisa melihat perbedaannya setelah melihat foto after - before foto-foto mereka.
Teknik yang paling populer Operasi plastik di negara korea tersebut, terangkum pada tiga point dibawah ini diantaranya:

Eyelid Surgery
Alias Operasi Plastik kelopak mata. Ini mungkin yang paling populer di sana mengingat mereka umumnya cuma punya single eyelid. saya harus menyensor gambar di bawah ini karena emang kelopak matanya disayat beneran. Dan kalau kalian perhatiin, yang warna merah itu adalah darah yg keluar.

Rhinoplasty
Operasi Plastik hidung. Tentu saja dilakukan bagi yang ingin hidungnya yang awalnya bengkok/pesek jadi mancung lurus.

Jaw Shaping
Ini juga cukup sering dilakukan oleh orang-orang di Korea sana. Mengingat rahang mereka petak dan besar-besar. Makanya mereka menghaluskan rahang dengan cara ‘dikikis’ (bahasa sehari2) sehingga rahang mereka terlihat ramping dan berbentuk V-line. Penyembuhannya bisa 2-3 bulan.

Dan yang paling unik, ternyata bahan baku utama untuk mereka lakukan operasi plastik adalah buah manggis, buah manggis yang digunakan sebagai bahan untuk Operasi Plastik. Kalau orang kita luluran menggunakan manggis, muka akan terasa kenyal dan kinclong, flek hitam langsung luntur. Manggis mengandung senyawa xamthone yang memiliki antioksidan 10 kali lipat dari blueberry.

Berikut foto-foto before - after masyarakat korea, sebelum dan sesudah di operasi plastik.
after - before

after - before

after - before
lebih lengkapnya anda dapat berkunjung ke situs ini http://kpsurgery.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment