Saturday, March 9, 2013

Keju Emas : Keju Termahal Di Dunia

Keju Emas Termahal Di Dunia
Sekarang komunitas jutawan dan milyarder memiliki menu mewah terbaru yang dapat di masukkan ke dalam menu makan malam natal mereka, yaitu Keju emas dari Inggris. Keju ini bukan berwarna kuning seperti emas, melainkan benar-benar memiliki kandungan emas. 

Keju tilton Clawson terbuat dari keju stilton putih kualitas premium dan dicampurkan langsung dengan daun emas yang dapat dimakan dan minuman beralkohol yang terbuat dari emas. 


Dengan kocek sebesar Rp 900.000 untuk 1 potong keju seberat 100 gram dan Rp 8.708.000 per kilonya. Dengan harga semahal ini, keju Stiliton ini menjadi keju termahal di dunia. 


Pembuatnya Long Clawson Dairy di Leicestershire mengatakan bahwa mereka telah di hubungi oleh berbagai orang terkenal termasuk syeh pemilik industri perminyakan besar dan penyanyi terkenal. 


Juru Bicara Dairy, Janice Breedon mengatakan bahwa "Demi menjaga kerahasiaan konsumen, kami tidak dapat mempublikasikan orang-orang yang telah memesan Keju Emas Stilton Glawson ini namun untuk di ketahui saja bahwa mereka benar-benar orang yang sangat terkenal"

Tujuan di produksinya keju ini adalah untuk menciptakan sesuatu yag spesial, jenis keju Stilton yang unik khususnya untuk sajian Natal, dan karena jumlahnya yang terbatas membuat keju ini menjadi lebih menarik untuk di beli. 


Emas yang terkandung dalam keju ini benar-benar dapat anda lihat di setiap irisannya dan kami benar-benar bangga akan banyaknya keju yang ada di dalam setiap irisannya. 


(orange)

No comments:

Post a Comment