Wednesday, March 6, 2013

Ikan Penis ( Cacing Laut ) Apakah Anda Ingin Mencoba Menu Ikan Ini?

WaW...!! Ikan Penis ( Cacing Laut ), Apakah Anda Ingin Mencoba Menu Ikan Ini?
Ikan Penis ini di cina dan jepang menjadi salah satu menu makanan yang lezat dan menyehatkan, tetapi apakah anda ingin mencicipi ikan ini apabila diberi kesempatan untuk mencobanya?
Meskipun demikian, berkat penggosok pemberani web kami dan pencarian mereka keterampilan mesin, kami menyajikan ... ikan penis.
Memukau A jika pandangan aneh karena mereka menggoyangkan diri seperti jari, ikan penis sebenarnya adalah spesies cacing laut sendok dan tinggal di pasir dan lumpur liang.

• Goreng, dikukus, panggang ... Namun Anda ingin ikan anda, masih akan terlihat sedikit kasar

Dan meskipun kita tidak bisa mengatakan itu akan menjadi pilihan pertama untuk dibungkus untuk makan malam, walaupun diberi bumbu yang menggiurkan seperti dibakar pedas manis,  itu merupakan bahan yang populer dalam masakan Asia.

• Tidak, terima kasih, gigitan pertama agak sedikit sulit untuk menelan

Biasanya bisa dimakan mentah di beberapa bagian Jepang dan Korea, juga digunakan sebagai umpan untuk menjerat makhluk laut lainnya.
Dan dalam masakan Cina, Sering dikeringkan dan juga diolah menjadi bubuk untuk digunakan sebagai peningkat umami, rasa gurih ikan penis itu mungkin harus digunakan sebagai bukti pepatah lama 'jangan menilai buku dari sampulnya ".

 
• Seperti sosis, Hanya mereka cacing yang menyerupai penis

No comments:

Post a Comment