Saturday, March 9, 2013

(Foto) Pasangan-Pasangan Selebritis Yang Berpose (Nyaris) Topless Di Majalah

(Foto) Pasangan-pasangan Selebritis Yang Berpose (Nyaris) Topless Di Majalah


1. Tom Cruise & Nicole Kidman
Tom Cruise-Nicole Kidman
Sebelum bercerai, pasangan ini sangat menutup diri dan amat mementingkan privasi sehingga membuat banyak khalayak khususnya para insan pers kaget saat mereka memutuskan tampil tanpa busana untuk cover majalah TIME pada tahun 1999. Mereka melakukan pose tersebut dmi promosi film mereka saat itu "Eyes Wide Shut".

2. Kim Kardashian & Reggie Bush
Kim Kardashian-Reggie Bush
Sebelum Kim berpacaran dengan Kanye West, ia pernah berpose nakal dengan kekasihnya saat itu, rapper Reggie Bush pada tahun 2009 untuk majalah GQ. Gilanya lagi, saat itu video seks mereka sedang marak di internet.

3. David & Victoria Beckham
David Beckham-Posh Spice
Setelah pindah ke Los Angeles karena David bermain untuk klub sepakbola, Los Angeles Galaxy pada tahun 2007, pasangan ini berpose hanya dengan mengenakan pakaian dalam untuk majalah W. Selanjutnya, pada tahun 2009 mereka kembali berpose nyaris tanpa busana untuk iklan Emporio Armani.

4. Bruce Willis & Emma Hemming
Bruce Willis-Emma Hemming
Setelah bercerai dari Demi Moore, Bruce Willis menikah dengan Emma Hemming pada Maret 2009. Pada bulan September 2009 mereka berpose untuk sampul majalah W. Pada kesempatan tersebut mereka membeberkan kehidupan pernikahan mereka yang selama ini tidak pernah terungkap ke publik.

5. Anna Paquin & Stephen Moyer
Anna Paquin-Stephen Moyer
Anna menikah dengan bintang serialn 'True Blood" ini pada Agustus 2010. Lalu mereka berpose untuk majalah Rolling Stone untuk edisi Agustus 2010 ditemani lawan main Stephen dalam serial tersebut, Alexander Skarsgard...dan tanpa busana!

6. Kim Kardashian & Kanye West
Kim Kardashian-Kanye west
Pasangan sensasional yang selalu menjadi sasaran paparazzi belakangan ini, melakukan debut mereka berpose syur untuk cover majalah L'Officiel Hommes edisi Maret 2013. Dan foto mereka terkesan tidak malu mengumbar kemesraan.

No comments:

Post a Comment