Monday, March 4, 2013

Dikecam ! Seorang Balita Didandani Seperti Balotelli

Dikecam, Balita Didandani Seperti Balotelli
Entah karena kagum dengan Mario Balotelli atau sekedar iseng, orang tua balita di Inggris sengaja mendandani buah hatinya agar mirip dengan striker AC Milan tersebut. Tapi tak disangka, tindakannya malah menuai banyak kecaman.
Betapa tidak, supaya menyerupai Balotelli yang notabene berkulit gelap, orang tua balita itu melumuri wajahnya dengan cokelat. Tak lupa mereka juga meletakkan spons kuning di atas kepala si anak agar mirip dengan potongan rambut mohawk pemain asal Italia tersebut.

Masih belum cukup, orang tua itu juga menuliskan kalimat yang menjadi trademark Balotelli ketika masih membela Manchester City, 'why always me' di baju anaknya tersebut.
Namun,aksi itu tidak mendapat respon bagus dari jagad dunia maya. Orang tua balita itu dikecam habis-habisan melalui situs mikroblogging, twitter. Malah ada yang mengatakan kalau tindakan tersebut sudah tergolong sebagai aksi kekerasan terhadap anak.

"Foto itu membuat semua orang tidak nyaman, terutama melihat wajah balita yang dilumuri cokelat," kata pemerhati anak di Inggris, Sue Atkins, seperti dikutip The Sun, Senin, 4 Maret 2013.


(youthehandrich)

No comments:

Post a Comment