Tuesday, March 19, 2013

Bodoh ! Wanita Ini Nekat Keringkan Rambutnya Pakai Mesin Pesawat Jet

Setelah seharian berenang di pantai, beberapa wanita mungkin ingin segera mengeringkan rambut agar tidak menjadi keriting dan rusak. 
Jika kebanyakan dari mereka lebih memilih menggunakan hair dryer, rupanya wanita yang satu ini memilih cara yang lebih ekstrim. Tidak tanggung-tanggung, ia mencoba mengeringkan rambutnya menggunakan semburan angin dari mesin jet pesawat terbang yang akan lepas landas.


Bodohnya, aksi yang dilakukan di sebuah pantai yang berlokasi tepat di belakang bandara internasional Karibia ini, hampir saja membahayakan nyawanya. 
Dengan alasan mencari sensai kesenangan dan menantang adrenalin, sang wanita terlihat berpegangan pada sebuah pagar ketika angin dari pesawat terbang berhembus keras saat bersiap lepas landas. 


Tapi saat mesin jet berputar semakin cepat, angin yang dihembuskan otomatis bertambah besar. Alhasil, sang wanita mulai goyah dan terhempas ke belakang. 
Dengan tangan yang coba menggapai sesuatu untuk mendapat keseimbangan, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu mencoba terus bertahan. Sayangnya kakinya yang ringkih tidak kuat menahan hembusan hingga pada akhirnya Ia terhempas dengan kepala menabrak pembatas jalan. 


Setelah pesawat lepas landas, pengunjung yang panik langsung mendekati si wanita untuk mengetahui kondisinya. Hingga berita ini dilansir, tidak jelas apakah si wanita tersebut mengalami cedera berat atau tidak.
  


  
Courtesy of Daily Mail.


Aksi yang terekam kamera video dan telah diunggah ke situs YouTube ini, merupakan aksi yang sangat populer di kalangan pelancong yang hadir di Maho Beach, sebuah pantai yang berlokasi di kepulauan Saint Martin, Karibia,  tepat di belakang bandara internasional Princess Juliana.


Karena pendeknya landasan (hanya 2.180 meter), setiap pilot di sana harus mendaratkan pesawatnya dengan cekatan demi menghindari kecelakaan. 
Pihak bandara sendiri telah memberikan papan peringatan terhadap konsekuensi yang ditanggung, mulai dari luka parah hingga kematian. Namun rupanya hal itu belum menciutkan nyali para pencari adrenalin yang ada di sana. 


Video. 

Girl Blown By Plane



(dailymail)

No comments:

Post a Comment