Sunday, March 17, 2013

Aksi Brutal Seleb Yang Tertangkap Kamera !

THESUN.CO.UK - Inilah serangkain aksi brutal para selebritis dengan fotografer, fans, dan karyawan !


Chris Martin
Rocker asal Inggris ini telah kerap kali bersitegang dengan paparazi, namun pada tahun 2003 ia bertindak terlalu jauh dan ditangkap di Australia karena menyerang mobil fotografer. Chris kehilangan kesabaran setelah ia difoto ketika berselancar di pantai Gold Coast dan mulai memukul kaca depan pria itu dengan batu, sebelum merobek ban nya. Chris mengakui pelanggaran tersebut, namun tuduhan itu dibatalkan.

Britney Spears
Sang putri pop memilih senjata yang tidak biasa untuk digunakan mengalihkan frustrasinya pada paparazzi - payung. Britney memukul mobil fotografer dengan payung - beberapa hari setelah insiden cukur-kepalanya, pada tahun 2007. Menurut fotografer Brit menjadi kehilangan kendali setelah Federline menolak untuk membiarkan dia melihat Sean Preston dan Jayden James. Untungnya untuk Britney tidak dikenakan tindakan hukum dan berhasil membersihkan namanya atas tindakan tersebut.

Naomi Campbell
Supermodel pemarah ini telah dituduh setidaknya SEPULUH kali kasus penyeranganmulai  dari teman, karyawan dan bahkan polisi. Sayangnya dia tidak belajar dari pengalaman dan ditangkap kembali setelah menyerang asistennya karena meludahi dua petugas polisi onboard pesawat Bandara Heathrow perkara bagasinya yang hilang. Ia dijatuhi hukuman 200 jam pelayanan masyarakat dan dilarang terbang darii British Airways seumur hidup.

Amy Winehouse
Penyanyi yang telah tiada ini tertangkap kamera memukul fan saat tampil di Festival Glastonbury tahun 2008. Dia menghujani pukulan pada pria tersebut saat berjalan di antara kerumunan. Sang Humas bersikeras bahwa Amy hanya melindungi tatanan rambut sarang-lebah-terkenalnya saja. Tetapi kemudian korban, James menolak untuk melibatkan polisi, bersikeras serangan itu "bagian dari pengalaman Glastonbury".

Bjork
Ikon pop Islandia, Bjork mengamuk ketika ia didekati oleh seorang reporter wanita saat ia tiba di bandara Bangkok pada tahun 1996. Setelah wartawan menyapanya, mengatakan, "Selamat datang ke Bangkok" - Bjork menanggapinya dengan memukul kepala sang reporter. Semua serangan aneh ini pun tertangkap kamera. Penyanyi kemudian mengklaim wartawan telah mengganggu Sindri, anaknya tetapi setuju untuk meminta maaf dan tidak melibatkan polisi. 

No comments:

Post a Comment