Wednesday, March 6, 2013

2 Manusia Terpendek Di Dunia Bertemu Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Guinness World Records

2 Manusia Terpendek di Dunia Bertemu Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Guinness World Records.
Chandra Bahadur Dangi, pria terpendek di dunia dan Jyoti Amge, wanita terpendek di dunia bertemu untuk pertama kalinya untuk memenuhi undangan dari organisasi yang membuat mereka terkenal.
Wanita 18 tahun dari India dan pria 72 tahun dari Nepal keduanya menjadi berita utama musim lalu ketika mereka diberi gelar oleh Guinness World Records.
• Pria terkecil di dunia, 72 tahun dari Nepal Chandra Dangi bertemu Jyoti Amge, berusia 18 dari India, yang merupakan wanita terpendek di dunia

Ditempatkan  di antara mereka terlihat raksasa dibandingkan dengan pasangan ini, tetapi sebenarnya hanya tinggi 1ft.

• 1ft11.6in Hanya 2ft dan masing-masing, Chandra dan Jyoti yang tersenyum di samping seorang pria tinggi normal

Meskipun ukuran tubuhnya dia tidak besar tapi dia sudah membintangi sejumlah film Bollywood dan sedang mengejar karir di dunia hiburan.
Dia mengunjungi Inggris pada bulan September untuk membantu meluncurkan buku baru.
Mr Dangi berasal dari sebuah desa kecil bernama Rhimkola, 250 km sebelah barat dari Kathmandu mana, sampai saat ini, ia menghabiskan seluruh hidupnya.
Dia menjadi berita utama di seluruh dunia ketika ia menerima gelar pada bulan Februari tahun ini.
Dia meninggalkan desanya untuk pertama kali dalam hidupnya untuk terbang ke ibukota Kathmandu untuk bertemu dan diukur oleh Guinness World Records.
Pada 21.5in Mr Dangi pria terpendek dalam sejarah, memecahkan rekor sebelumnya dari India Gul Mohammed (1957-1997) yang 22.5in tinggi.

  
• Jyoti Amge resmi menjadi wanita terkecil di dunia pada ulang tahunnya 18 Desember lalu dan Chandra Bahadur Dangi datang pada bulan Februari tahun ini setelah pengukuran oleh pejabat Guinness

No comments:

Post a Comment